Senin, 31 Maret 2014

Sayuran Sehat dan Cara Memasak

Sayuran Sehat dan Cara Memasak

Anda mungkin harus memanipulasi resep sehingga sayuran dapat di hidangkan anggota keluarga Anda melalui hidangan lainnya tanpa sepengetahuan mereka. Mengukus sayuran adalah cara baru untuk menyajikan keluarga Anda dengan sayuran tanpa takut penolakan mereka.

8 CARA SEHAT UNTUK MASAK SAYURAN

Dikombinasikan dengan saus untuk mencocokkan, bisa cukup hidangan menggoda dan lezat. Sajikan sebagai salad, hidangan pembuka atau hanya sebagai camilan sore. Hal ini juga sehat karena sayuran yang dikukus mempertahankan banyak nutrisi dibandingkan dengan dimasak biasa.

Di sini kita daftar 10 sayuran sehat yang terbaik disajikan dengan dikukus.

- Brokoli
Dikenal sebagai makanan mukjizat dan dikemas dengan vitamin, zat besi dan mineral lainnya sayuran ini sangat cocok untuk dikukus.

- Asparagus
Sebuah sayuran musim semi, asparagus dikemas dengan nutrisi dan antioksidan dan sangat terkenal dengan sifat detoksifikasi nya. Ini adalah satu lagi di antara sayuran sehat yang lezat ketika disajikan dikukus.

- Wortel
Ini adalah sayuran yang umum ditemukan di rumah. Sayuran ini, baik di makan mentah atau dimasak, dikenal untuk efek yang baik pada penglihatan. Inilah sebabnya mengapa di antara sayuran sehat, ini perlu dicoba dikukus.

- Timun Jepang
Di antara sayuran kukus, mungkin zucchini dengan rasa ringan yang paling menipu manfaat dari makan itu. Baku, dipanggang atau dikukus, sayuran ini tempatnya magnesium, serat dan folat. Hal ini juga bisa memerangi kanker dan kolesterol.

- Artichoke
Seluruh bagian sayuran berdaging ini dapat dikonsumsi. Karena sayuran kukus akan mempertahankan semua mineral mereka, artichoke akan memberikan kita antioksidan, menurunkan kolesterol, pencernaan lebih baik dan pengobatan kanker.

- Kacang buncis
Ini adalah sumber yang kaya omega-3 asam lemak, vitamin B-12, kalsium, serat dan memiliki sangat sedikit karbohidrat. Kacang buncis sebagai sayuran kukus renyah, lezat dan sehat untuk makanan Anda, terutama untuk pelaku diet.

- Kembang Kol
Sayuran inflamasi anti berbunga memiliki banyak manfaat. Hal ini lebih disukai untuk sifat-sifatnya untuk menjaga kesehatan jantung. Hal ini akan mempertahankan semua manfaat sebagai sayuran kukus dan perlu menjadi bagian dari diet biasa Anda.

- Lobak
Bila Anda ingin mencoba sayuran kukus, lobak akan menjadi pilihan yang baik mengingat semua manfaat seperti menyeimbangkan tekanan darah, mengendalikan diabetes, melawan kanker dan bahkan mengatasi flu biasa Anda.

- Kentang
Sayuran yang lebih besar membutuhkan lebih banyak waktu untuk dipersiapkan sebagai sayuran kukus. Jadi, sebelum dikukus kentang di potong ke ukuran kecil. Tumbuk atau dikukus, kentang selalu tetap favorit.

- Bayam
Jika anak Anda menyukai kartun, Popeye maka dapat membantu Anda menginspirasi anak Anda untuk makan, sayuran ini dikemas dengan zat besi, vitamin dan mineral lainnya. Sayuran daun hijau yang sehat menawarkan cara baru yang lezat dan sehat untuk menggoda keluarga Anda.









Sumber : Boldsky

1 komentar:

  1. I really appreciate the positive lift I get from your blog. Have a blessed and grace-full day! Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat really!

    BalasHapus