Jumat, 18 April 2014

Makanan Sehat Untuk Menaikkan Berat Badan

Dalam rangka untuk menambah beberapa kilo tambahan untuk berat badan Anda, apa yang harus Anda pahami adalah bahwa ada perbedaan antara mencari tipis dan menjadi kurus secara nyata. Orang dengan penampilan kurus selalu ingin memakai beberapa berat untuk terlihat menarik. Dengan teknik-teknik yang dapat dipercaya Anda dapat menyingkirkan struktur tulang yang terlalu alami.

Anda harus benar-benar mengenal jenis pola tubuh Anda berikut ketika kenaikan berat badan. Makan, makan dan makan, itu adalah slogan dasar untuk meningkatkan berat badan. Namun, Anda harus berkonsultasi dengan ahli gizi terlebih dahulu yang akan menghitung indeks massa tubuh Anda berdasarkan saran diet yang sempurna untuk Anda. Berikut adalah beberapa teknik yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan berat badan Anda tanpa meninggalkan efek samping.
 

- Tahu Kebutuhan Kalori Anda
Anda harus mengetahui jumlah pasti kalori tubuh Anda yang dibutuhkan untuk menambah berat badan. Setelah Anda tahu berapa banyak kalori yang dibutuhkan tubuh Anda, tanpa berpikir banyak lalu tambahkan sekitar 500 kalori ekstra untuk diet harian Anda. Juga, memperbaiki jadwal untuk semua makanan Anda yang akan membantu Anda untuk mengkonsumsi kalori yang cukup sepanjang hari.

- Nikmati Makanan Berat
Memakan makanan padat yang akan membantu Anda mendapatkan berat badan dengan cara yang sistematis. Alih-alih minuman soda memilih susu, jus dan menghindari sayuran berair. Demikian pula, pilih buah-buahan padat seperti pisang, apel, dan pir serta buah-buahan berair seperti semangka.

- Makan Sebelum Tidur
Ketika semua yang harus Anda lakukan setelah makan malam sebelum pergi tidur, dalam kondisi seperti itu Anda harus menghindari mengkonsumsi lemak jenuh. Berhati-hatilah tentang makan malam Anda dan memilih makanan yang tidak mengandung lemak jenuh. Mengkonsumsi lebih banyak makanan yang kaya protein dan mempertimbangkan alternatif untuk daging merah seperti ayam tanpa kulit, kalkun dan tahu.

- Makan Banyak Cream
Sementara Anda menambah berat badan Anda tidak boleh lupa bahwa gizi adalah kunci untuk hidup sehat. Anda tidak harus makan segala sesuatu dengan cara Anda. Pilihlah makanan bergizi seperti krim yang juga tinggi kandungan kalori.
Makan satu kentang setiap hari.

Kentang diisi dengan pati yang dapat meningkatkan asupan kalori Anda. Makan satu kentang setiap hari sebelum tidur sehingga karbohidrat yang telah Anda konsumsi tidak hilang.

Sementara Anda sedang berjuang untuk menaikkan berat badan pada tubuh Anda, pil dan bubuk mungkin menjadi pilihan yang nyaman untuk meningkatkan berat badan. Namun, suplemen ini dapat memiliki efek yang merugikan pada tubuh Anda untuk jangka waktu yang lama.










Sumber : Onlymyhealth

Manfaat Susu Almond Sebagai Pengganti Susu Sapi

Ada orang-orang yang alergi terhadap susu, mereka tidak bisa minum susu dan sebagainya, sementara yang lain sangat sadar kesehatan. Apapun kategori mungkin milik Anda, selalu ada ruang untuk pengetahuan jika tidak apa-apa lagi. Berikut adalah beberapa manfaat susu almond untuk Anda;

Yang benar adalah bahwa susu almond menjadi lebih populer di seluruh dunia, dan oleh karena itu penting bagi Anda untuk mengetahui apa sebenarnya manfaat susu ini. Berbicara tentang manfaat susu almond, sangat banyak manfaat yang dapat disebut-sebut sebagai pengganti susu biasa.


Tapi susu almond tidak mengandung protein atau kalsium yang banyak, tidak seperti susu sapi. Satu cangkir susu almond memiliki satu gram protein, sedangkan 8 gram akan ditemukan dalam susu sapi.

Kemudian lagi, dua miligram kalsium ditemukan dalam satu cangkir susu almond, sedangkan satu cangkir susu sapi mengandung 300 miligram kalsium.

- Manajemen Berat
Secangkir susu almond hanya akan berisi 60 kalori sedangkan susu sapi mengandung 146 kalori, 122 kalori dalam 2 persen, dan 102 kalori dalam 1 persen dan 86 kalori dalam berbagai skim. Oleh karena itu, seperti yang Anda lihat, Anda akan memiliki pengganti yang menyenangkan karena low kalori. Banyak orang tidak minum susu sapi karena nilai kalori yang sangat besar!

- Jantung Sehat
Tidak ada kolesterol atau bahkan lemak jenuh dalam susu almond dan karena itu sangat bagus untuk Anda! Susu almond akan menjaga jantung Anda sehat. Manfaat susu almond juga termasuk fakta bahwa itu rendah sodium, dan tinggi lemak sehat yang merupakan asam lemak omega yang ditemukan dalam ikan. Hal ini akan lebih mencegah tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

- Kesehatan Otak
Almond diyakini baik untuk meningkatkan memori. Dengan minum susu almond akan memungkinkan memori Anda harus diperkuat dan Anda akan memiliki otak yang sehat. Minum susu almond setiap hari sebelum dan setelah bangun dari tidur.Susu almond untuk otak merupakan cara yang fantastis untuk meningkatkan memori.

- Tulang Kuat
Susu almond tidak memberikan kalsium sebanyak susu sapi, tapi pasti tidak menawarkan 30 persen jumlah yang disarankan kalsium harian. Anda juga mendapatkan 25 persen dari jumlah yang direkomendasikan vitamin D dan ini akan mengurangi arthritis dan osteoporosis dan selanjutnya membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Juga Anda bisa memiliki kesehatan tulang dan pembentukan gigi yang baik!

- Kekuatan Otot dan Penyembuhan
Susu almond hanya mengandung 1 gram protein per porsi, tapi sekali lagi itu juga mempunyai banyak vitamin B seperti riboflavin dan kedua yang besar untuk pertumbuhan otot dan penyembuhan. Susu almond baik jika Anda ingin memperkuat otot dan menyembuhkannya pada waktu yang sama.

Bagian yang terbaik adalah bahwa susu almond rasanya lebih enak dari susu sapi.













Sumber : Boldsky

Warna Tinja Mempengaruhi Kesehatan

Apakah Anda tahu bahwa kotoran Anda dapat memberitahu banyak tentang kesehatan Anda? Bentuk dan warna berbeda dari orang ke orang. Warna kotoran Anda memberi tanda-tanda peringatan untuk kondisi kesehatan Anda. Jadi, setiap kali Anda melihat beberapa perubahan warna tinja Anda, Anda jangan mengabaikan.

Ketika saluran pencernaan tidak berfungsi dengan baik, memberikan tanda-tanda melalui perubahan warna tinja. Sebagai contoh, tinja cokelat atau hitam hijau dan gelap merupakan tanda-tanda kesehatan yang buruk. Sebagian besar waktu, warna tinja berubah karena makanan yang Anda makan. Misalnya, jika Anda makan banyak bit, tinja serta urine Anda akan menjadi berwarna merah. Demikian pula, banyak makan sayuran hijau dapat membuat feses berwarna hijau. Selain itu, kotoran menjadi hijau walaupun ketika Anda menderita diare.


Namun, kadang-kadang Anda melihat tinja berwarna hitam atau coklat yang bau. Ada banyak makanan yang bisa menyebabkan tinja gelap. Meskipun warna tinja dapat sinyal kondisi kesehatan, Anda harus terlebih dahulu fokus pada diet Anda dan mencari tahu makanan mana yang menyebabkan perubahan warna kotoran Anda.

Berikut adalah beberapa makanan yang menyebabkan tinja gelap. Misalnya, Makanan kaya zat besi dapat mengubah warna tinja gelap dan membuatnya sangat bau . Demikian pula, junk food dapat menyebabkan tinja berwarna gelap. Periksa makanan yang menyebabkan tinja gelap.

Makanan yang Menyebabkan Kotoran berwarna gelap :

- Makanan Junk Food
Makan banyak junk food akan menyebabkan perubahan warna kotoran tersebut. Jika Anda makan banyak junk food, feses berubah warna menjadi coklat tua atau warna hitam. Junk food membutuhkan waktu untuk memecah dan dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Jadi, lebih mengontrol asupan junk food.

- Bluberi
Banyak penelitian telah menunjukkan banyak makan blueberry dapat menggelapkan tinja. Pada dasarnya, makanan yang biru tua, hitam, atau hijau menyebabkan tinja gelap.

- Sayuran Hijau Tua
Dari sayuran berdaun hijau dengan bit gelap, makanan mulai dalam warna gelap dapat membawa perubahan warna kotoran Anda.

- Kafein
Minum terlalu banyak kafein buruk bagi kesehatan secara keseluruhan. Ini menyebabkan dehidrasi karena retensi air dan juga menggelapkan tinja. Jika Anda minum kopi terlalu banyak atau mengkonsumsi makanan yang kaya kafein, maka feses akan mengeras juga.

- Minuman Manis
Seperti junk food, minuman kaya gula juga menyebabkan tinja gelap. Selain itu, mengkonsumsi makanan yang terlalu banyak gula juga menyebabkan kembung, gastritis dan berat badan.

- Daging sapi
Makanan kaya zat besi adalah salah satu penyebab utama dari tinja gelap. Mengkonsumsi terlalu banyak zat besi dapat menggelapkan warna tinja. Selain itu, jika Anda mengalami anemia atau hamil, suplemen zat besi dapat menggelapkan tinja.

- Kacang Merah
Kacang merah kaya akan zat besi yang menunjukkan pengaruhnya pada warna buang air besar.

- Plum
Selama konsumsi plum dapat mengubah warna buang air besar. Jika feses gelap setelah mengkonsumsi plum, kemudian kita harus membatasi mengkonsumsinya.











Sumber : Boldsky

Rabu, 16 April 2014

Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan Serta Menjaga Daya Tahan Tubuh

Menurunkan berat badan semudah meletakkan telapak tangan, asalkan Anda memiliki kemauan untuk melakukannya. Untuk menurunkan berat badan dengan cepat, Anda harus memiliki pola makan yang sehat dan cerdas. Menurut para ahli, ada sejumlah makanan yang bisa menutup mata Anda adalah makanan di pesta.

Menambahkan protein, karbohidrat dan nutrisi untuk diet harian Anda adalah suatu keharusan jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara yang benar.


Berikut adalah beberapa makanan yang membuat Anda cepat menurunkan berat badan. Makanan ini mengandung banyak protein dan nutrisi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda :

- Tomat
Tomat ceri rendah kalori yang merupakan salah satu makanan terbaik untuk membuat badan Anda cepat kurus.

- Putih Telur
Anda bisa makan dua telur sehari dan pastikan itu hanya putih yang Anda konsumsi dan tidak kuning telur karena kuning telur mengandung semua kalori dan kaya akan kolesterol jahat.

- Ketimun
Makanan terbaik untuk membuat badan Anda cepat kurus adalah mentimun. Sayuran ini hanya mengandung 45 kalori dan sarat dengan air dan natrium yang baik untuk sistem kekebalan tubuh.

- Saus
Jika Anda ingin mendapatkan badan cepat kurus, Anda harus memilih saus panas untuk menikmati dengan makanan Anda daripada yang manis. Saus cabai adalah pilihan terbaik.

- Udang
Udang adalah paling ramping dari daging karena mereka hanya delapan kalori pada skala. Makan banyak udang untuk mendapatkan badan cepat kurus, tapi ingat untuk meningkatkan asupan air putih.

- Ceri
Makanan terbaik yang membuat badan Anda cepat kurus adalah ceri. Sejumlah ceri mengandung sekitar 50 kalori yang mana Anda mengkonsumsi banyak nutrisi untuk menjaga kekebalan tubuh Anda dalam proses penurunan berat badan.

- Brokoli
Ini adalah sayuran berdaun ringan yang akan mengurangi lemak dari tubuh Anda. Isi pahit yang hadir dalam brokoli akan membantu untuk menurunkan berat badan.

- Kubis
Kubis kaya akan antioksidan seperti vitamin C dan juga untuk kekebalan tubuh. Ini adalah salah satu makanan terbaik yang membuat badan Anda cepat kurus.

- Raspberi
Dengan hanya 31 persen kalori dan sekitar sepertiga dari gula, raspberry yang idealnya makanan terbaik yang membuat badan Anda cepat kurus.












Sumber : Boldsky

Selasa, 15 April 2014

Tips Mengatasi Musim Panas

Musim panas telah tiba yang paling penting yang Anda harus ikuti adalah untuk menjaga tubuh Anda tetap dingin. Menurut para ahli, sebagian besar orang memilih untuk minuman dingin untuk melawan bangkitnya tingkat merkuri. Tapi minum cairan dingin dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah yang dapat menimbulkan masalah bagi kesehatan Anda. Namun, ada cara lain untuk melawan panas dan menjaga tubuh Anda tetap dingin.

Para ahli menyarankan Anda untuk tetap pada jenis makanan tertentu untuk menjaga tubuh dingin selama musim panas.

Daftar makanan dan tips sehat untuk menjaga tubuh Anda sejuk di musim panas. Lihatlah daftar dan jangan lupa untuk menambahkannya ke diet Anda:

- Sayuran
Sebagian besar sayuran berdaun hijau memiliki 80-95 persen air. Hal ini juga lebih mudah dicerna. Selain itu juga melewati sistem pencernaan Anda sangat cepat sehingga memberikan Anda sensasi dingin dalam waktu singkat.

- Pakaian katun
Cara terbaik untuk menjaga tubuh Anda dingin selama musim panas adalah dengan mengenakan pakaian katun saja.

- Minum Banyak Air Putih
Menjaga tubuh Anda terhidrasi selama musim panas adalah suatu keharusan. Jika Anda ingin menjaga tubuh Anda dingin selama musim panas ini, minum minimal 2 liter air setiap hari.

- Jus Buah
Jus buah terbaik untuk diminum selama musim panas adalah buah jeruk. beberapa buah-buahan lainnya Anda dapat memilih dari jeruk , nanas dan lemon.

- Produk Harian
Produk susu seperti buttermilk dan lassi dua jenis minuman yang Anda harus memilih untuk selama musim panas untuk menjaga tubuh Anda tetap dingin.

- Teh
Mereka mengatakan minum kopi untuk menjaga diri tetap hangat selama musim dingin, tapi di musim panas, yang terbaik adalah memilih untuk minum teh, karena memiliki efek pendinginan pada tubuh Anda.

- Makanan Pedas
Makan makanan pedas untuk mengalahkan panas. Cabe membantu untuk merangsang reseptor panas di mulut, sehingga meningkatkan sirkulasi dalam bentuk keringat, yang kemudian mendinginkan tubuh bawah.

- Makanan Ringan
Makan makanan ringan secara berkala. Dikatakan lebih besar makanan, semakin banyak metabolisme panas tubuh Anda untuk memecah makanan. Jadi, untuk menjaga tubuh Anda dingin selama musim panas, yang terbaik adalah menghindari makanan yang tinggi protein dan meningkatkan metabolisme panas.

- Lantai Ubin
Jika Anda menemukan tempat tidur Anda terlalu panas untuk tidur di selama musim panas, tidur di lantai. Jika Anda memiliki ubin di kamar tidur Anda, itu akan menjaga tubuh Anda dingin selama musim panas dan juga akan membuat Anda tidur nyenyak.

- Basahi Kepala
Dalam rangka untuk menjaga tubuh Anda dingin untuk musim panas, basahi daerah kepala Anda sekarang dan lagi. Membasahi daerah kepala Anda akan membantu menenangkan tubuh dan melepaskan udara hangat, sehingga membuat Anda dingin.

- Mandi Air Dingin
Mandi dengan air dingin untuk menjaga tubuh Anda dingin selama musim panas. Jika Anda tidak mandi dengan air dingin, bisa memilih air hangat.

- Yoga
Apakah Anda tahu bahwa yoga dapat membantu mendinginkan tubuh Anda selama musim panas? Pranayama seperti anulom vilom, bhramari dan ujjayi adalah praktik pernapasan utama yang akan memiliki pendingin yang mempunyai efek menenangkan pada tubuh Anda.









Sumber : Boldsky

Senin, 14 April 2014

Mencegah dan Mengatasi Penyakit Tiroid

Tiroid adalah penyakit yang harus dirawat atau itu dapat menyebabkan masalah utama kesehatan. Dalam kedua jenis tiroid, diet yang harus dikontrol dan tampak setelah dikontrol. Satu harus menghindari makanan buruk bagi kesehatan tiroid untuk mencegah terjadinya tiroid atau mengobati tiroid.
Makanan buruk bagi fungsi tiroid yang harus dihindari jika Anda menderita tiroid. Makanan ini meningkatkan kemungkinan dapat terpengaruh dengan masalah terkait tiroid. Mencegah makanan buruk adalah salah satu cara untuk menghindari masalah kesehatan tiroid.

- Iodine
Yodium adalah alasan untuk memicu tiroid. Karena itu, hindari makanan yang mengandung yodium tinggi seperti daging, ikan, dll yang memiliki kandungan yodium tinggi yodium adalah makanan yang buruk bagi kesehatan dan fungsi. Konsumsi harian yodium tidak boleh lebih dari 150 gram yang menjadi sangat tidak mungkin untuk mempertahankan. Oleh karena itu, menghindari yodium yang Anda bisa lakukan dan makan sehat.

- Sayuran
Sayuran ini umumnya termasuk brokoli, bunga cauli dan kubis. Sayuran ini mengandung zat kimia yang menghambat kerja normal dari kelenjar tiroid. Oleh karena itu, sayuran ini adalah makanan yang buruk bagi kesehatan dan fungsi tiroid. Sayuran ini harus dihindari sebisa mungkin. Sayuran ini juga mengandung sulfur yang bertanggung jawab untuk memicu tiroid Mal-fungsi. Ini akan bermanfaat untuk menghindari makanan yang buruk bagi kesehatan dan fungsi tiroid.

- Soya
Soya Meskipun dianggap sangat sehat untuk fungsi tubuh kita, mengandung flavanoids tertentu yang buruk bagi kesehatan dan fungsi tiroid. Soya karenanya harus dihindari oleh orang-orang yang menderita tiroid atau berada pada risiko terkena masalah tiroid. Soya flavanoids seperti kimia dalam sayuran menambah gangguan fungsi kelenjar tiroid.

- Beras
Beras dan produk beras terkait dianggap memiliki natrium tinggi serta karbohidrat yang dengan demikian meningkatkan berat badan. Beras merupakan makanan yang buruk bagi kesehatan tiroid atau makanan yang buruk untuk fungsi tiroid. Orang yang menderita hould tiroid harus menghindari nasi. Terutama orang-orang yang memiliki hipotiroid di mana berat badan meningkat drastis. Karena itu, hindari beras jika Anda memiliki tiroid. Ini adalah salah satu makanan yang sangat buruk bagi kesehatan dan fungsi tiroid.

- Minyak dan Makanan Berminyak
Gorengan atau makanan yang mengandung minyak yang tinggi juga buruk bagi kesehatan dan fungsi tiroid. Makanan berminyak menyebabkan masalah tiroid untuk bekerja. Orang-orang yang sudah menderita tiroid memiliki lebih banyak masalah dengan makanan berminyak menyebabkan peningkatan berat badan dan kolesterol. Oleh karena itu, Anda harus menghindari makanan berminyak sebisa mungkin. Makanan berminyak buruk bagi kesehatan dalam segala hal dan bukan hanya tiroid. Jadi untuk kesehatan keseluruhan tubuh menghindari makanan berbasis minyak.

- Garam Berlebihan
Garam merupakan bahan makanan utama yang mengandung yodium. Seperti disebutkan sebelumnya yodium buruk bagi kesehatan dan fungsi tiroid. Hindari garam karena merupakan sumber yodium dalam banyak masakan. Memiliki garam minimum dalam makanan memiliki masalah tiroid. Garam adalah salah satu bahan yang dapat membuat makanan buruk bagi kesehatan tiroid.













Sumber : Boldsky

Diet Sehat

Siapa bilang bahwa Anda bisa menurunkan berat badan hanya dengan berolahraga? Ada cara lain yang dapat menurunkan berat badan ekstra. Ada orang-orang yang telah mencoba kehilangan berat badan ekstra dengan diet ketat dan telah berhasil juga. Ada beberapa keuntungan dari kecelakaan diet, bertentangan dengan kepercayaan populer bahwa itu berbahaya.


Berikut adalah beberapa manfaat dari diet ketat untuk menjaga Anda tetap sehat dan kehilangan beberapa kilo :

- Proses Cepat
Ini adalah salah satu cara tercepat untuk menurunkan berat badan. Ini adalah keuntungan utama dari diet ketat. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, maka kecelakaan diet 'sehat' akan bekerja untuk Anda.

- Penentuan
Ada beberapa orang yang ingin menurunkan berat badan dan masih berusaha setiap hari. Namun, dalam kasus diet ketat, ada tekad lebih ingin untuk mengurangi berat badan ekstra.

- Dampak Protein
Salah satu manfaat utama dari diet ketat adalah dampak dari protein pada tubuh. Hal ini dengan bantuan dari diet ketat, tubuh Anda melihat lebih banyak nutrisi dan protein.

- Melihat Tampilan Tubuh
Jika Anda ingin tampilan baru untuk tubuh Anda dalam jangka pendek, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan dari diet ketat.

- Perubahan Cepat
Perubahan cepat dan sehat jika kecelakaan diet dilakukan dengan cara yang tepat. Salah satu keuntungan terbaik dari diet ketat adalah bahwa tidak ada pemborosan waktu dalam menurunkan berat badan.

- Satu Tujuan
Diet ketat membuat Anda fokus bila dibandingkan dengan bentuk lain dari kehilangan berat badan. Dengan demikian, ini adalah cara tepat untuk kehilangan berat badan dengan cepat.

- Makanan Sehat
Pengenalan makanan baru dan sehat bagi tubuh Anda terlihat hanya dalam kecelakaan diet yang merupakan salah satu keuntungan.









Sumber : Boldsky