Senin, 27 Januari 2014

Berhubungan Intim Saat Usia Kandungan 8 Bulan Boleh Asal.........

Setelah Anda hamil Anda akan terikat oleh banyak keraguan dan kebingungan. Segala sesuatu yang Anda dinyatakan tidak akan menjadi pertanyaan besar di depan Anda. Apakah aman untuk melakukan hubungan intim selama bulan ke-8 kehamilan adalah salah satu di antara keraguan mereka.

Bercinta selama kehamilan adalah masalah yang kontroversial di mana Anda akan mendapatkan sepuluh jawaban jika Anda meminta untuk sepuluh perempuan. Ketika bercinta selama kehamilan itu sendiri adalah subyek perdebatan, tidak heran jika Anda mempertimbangkan hubungan seksual selama bulan ke-8 kehamilan.

Jika Anda bingung tentang apakah aman untuk melakukan hubungan intim selama bulan ke-8 kehamilan, Anda akan melalui stres dan ketegangan yang tidak perlu. Anda mungkin berada dalam lingkaran mitos bercinta selama trimester pertama dan terakhir selama kehamilan yang akan membahayakan bayi Anda.
Tapi, di sini adalah berita gembira bagi Anda bahwa ada banyak penelitian yang membuktikan hubungan yang selama bulan ke-8 kehamilan benar-benar aman.

Pada saat yang sama, Anda harus ingat bahwa Anda harus menghindari hubungan seksual jika Anda memiliki komplikasi medis seperti pendarahan, plasenta previa, kelemahan serviks atau infeksi vagina. Apakah aman untuk melakukan hubungan intim selama bulan ke-8 kehamilan akan tetap sebagai pertanyaan sia-sia, setelah Anda selesai membaca ini. Berikut adalah daftar alasan bagi Anda untuk mengatakan 'ya' untuk pasangan Anda malam ini.

  - Tidak Ada Kelahiran Prematur:
Salah satu alasan utama mengapa perempuan memegang keinginan mereka bahwa pikiran melakukan hubungan selama bulan ke-8 kehamilan dapat menyebabkan persalinan prematur. Tapi, selama Anda bebas dari komplikasi medis, tidak ada gunanya mengkhawatirkan tentang persalinan prematur.

  - Tidak Ada Salahnya Untuk Bayi ;
Ini adalah kepercayaan umum di kalangan wanita hamil bahwa berhubungan seks selama bulan ke-8 kehamilan akan membahayakan bayi Anda. Namun, kenyataannya adalah bahwa bayi Anda benar-benar aman di dalam rahim Anda. Ada penghalang alami yang dapat melindungi bayi Anda.

  - Jaga Kesehatan Emosional Anda:
Status mental Anda memiliki dampak yang besar pada perkembangan mental bayi Anda. Bercinta selama kehamilan akan membantu Anda menjaga kesehatan emosional Anda. Ini akan membantu Anda memiliki pengalaman kehamilan yang ceria.

Meningkatkan Ikatan Dengan Pasangan: malam kering mungkin tidak begitu diterima untuk pasangan Anda. Cinta dan merawat Anda akan membuat mereka menyembunyikan keinginan mereka. Karena tidak ada masalah dalam melakukan hubungan selama bulan ke-8 kehamilan, tidak perlu untuk membuat mereka kecewa.

  - Happy Ending Yang Aman:
Kontraksi yang mungkin Anda alami dalam kenikmatan klimaks yang ringan dan tidak mampu merugikan bayi Anda. Bayi akan aman di dalam rahim Anda dengan plug lendir tebal yang menutupi leher rahim Anda, kantung ketuban dan otot-otot yang kuat rahim Anda.

  - Tetap Aman:
Bicarakan tentang masalah Anda dengan pasangan Anda. Memilih posisi yang akan memungkinkan Anda untuk menghindari tekanan pada perut Anda. Cinta tidak selalu sepenuhnya fisik. Anda dapat menikmati pijat kaki, pelukan atau ciuman juga.

Hal ini penting untuk mengetahui kapan hubungan selama bulan ke-8 kehamilan tidak aman. Bicaralah dengan dokter Anda tentang keprihatinan Anda. Jika bertentangan untuk bercinta selama kehamilan, lebih baik untuk tidak mengambil kesempatan. Jika Anda memiliki kehamilan yang sehat, menikmati saat-saat Anda dan mengalami kegembiraan baru.










Sumber-Boldsky

0 komentar:

Posting Komentar