Selasa, 28 Oktober 2014

Tips Perawatan Kulit Untuk Musim Dingin

Musim dingin akan di mulai dan Anda khawatir tentang cuaca ekstrim yang akan mengambil kesehatan kulit Anda. Ada tips kesiapan untuk musim dingin yang baik untuk kesehatan dan kecantikan.
Berikut beberapa tips perawatan kesehatan musim dingin, beberapa yang harus Anda ikuti untuk kesehatan kulit tubuh yang bersinar.

   - Banyak Minum Air
Air mempunyai banyak kemampuan untuk membersihkan organ dalam tubuh Anda. Sadar atau tidak sadar Anda pasti banyak makan makanan yang tidak sehat setiap hari. Asupan air akan membantu untuk membersihkan tubuh terhadap bahan kimia berbahaya. Selama musim dingin orang sering mengabaikan air karena tidak merasa haus. Anda harus minum setidaknya 4 liter setiap hariuntuk tubuh yang sehat, terutama selama musim dingin. Cobalah minum teh hijau pada musim dingin, ini akan lebih sehat dan akan membuat tubuh segar. Teh hijau baik untuk menurunkan berat badan.

   - Menjaga Kualitas Tidur
Jika Anda punya rencana untuk tetap terjaga untuk nonton film kesayangan hingga larut malam, chating dengan teman-teman, pastikan Anda menggantikan tidur yang lebih baik nantinya. Kurang tidur akan menyebabkan banyak bahaya kesehatan yang pastinya akan berakibat buruk pada musim dingin karena kurangnya kekebalan tubuh Anda.

   - Makan Sehat
Selama musim dingin Anda akan senang memanjakan diri untuk makan makanan panas dan pedas. Tapi ingat bahwa makanan panas dan pedas dapat memiliki efek buruk pada kesehatan Anda. Makan sayuran dan buah-buahan merupakan jawaban yang baik untuk tubuh yang sehat dan bugar.

   - Mandi 
Mandi air panas selama musim dingin memang menyenangkan, tapi menurut studi mandi air panas selama lebih dari 10 menit waktu musim dingin akan mempengaruhi kadar air di kulit Anda. Kulit Anda akan menjadi lebih kering, maka Anda harus pakai pelembab biasa. Pastikan sabun mandi Anda mengandung banyak kadar airnya untuk musim dingin.

   - Olahraga
Melakukan gym atau yoga agar tubuh tetap berkeringat, karena di musim dingin tubuh susah untuk berkeringat. Maka pastikan bahwa Anda berolahraga setidaknya selama satu jam setiap hari.








Sumber : Boldsky

5 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    BalasHapus
  2. Selamat malam, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

    BalasHapus