Rabu, 21 Oktober 2015

Tanda-Tanda Tubuh Terkena Toksin/Racun

Dalam kehidupan yang modern sekarang ini, banyak makanan yang tidak sehat. Kita cenderung memakan makanan siap saji. Untuk tetap sehat tubuh kita perlu melakukan detoksifikasi, tubuh kita kadang memberi sinyal akan adanya toksin/racun dalam tubuh agar membuang toksin/racun tersebut.

Tubuh Anda akan sering merasa lelah jika toksin/racun dalam tubuh meningkat.

- Jika toksin/racun terakumulasi dalam saluran pencernaan maka tubuh akan merasa kelelahan.

- Jaringan saraf akan hipersensitif ketika banyak terdapat toksin/racun dalam tubuh, hal ini akan menyebabkan sakit kepala konstan. Ini adalah tanda-tanda yang sangat umum.

- Ketika hati Anda bekerja, tubuh cenderung mendapatkan panas lebih cepat, ini adalah akibat akumulasi toksin/racun dalam tubuh.

- Mual adalah gejala umum dari kelebihan toksin/racun dalam tubuh, yang disebabkan oleh polusi udara.

- Perut gendut yang terlihat banyak lemak, kemungkinan ini merupakan adanya toksin/racun dalam tubuh, ini dapat terjadi karena kebiasaan merokok dan minum alkohol.

- Perut merasa kembung sepanjang hari, ini merupakan tanda-tanda umum yang terjadi karena akumulasi toksin/racun dalam tubuh.

- Kulit wajah gatal dan berjerawat, ini juga merupakan tanda-tanda umum yang terjadi karena toksin/racun dalam tubuh.

- Jika Anda sering membersihkan lidah setiap hari, Anda pasti akan melihat warna lidah Anda ada lapisan warna kuning dan putih pada permukaan lidah, ini disebabkan kelebihan toksin/racun dalam tubuh.

- Toksin/racun dapat terjadi dalam kandung empedu, jika toksin/racun sudah tebal maka akan susah buang air besar, jika tidak segera di obati maka akan menyebabkan batu empedu.

1 komentar:

  1. Artikelnya keren dan bermanfaat bagi banyak orang,,,di klik juga ya Artikel kesehatan terbaru

    BalasHapus