Kamis, 15 Maret 2012

kehamilan ektopik



Aku menulis di masa lalu tentang rasa sakit dan kesedihan karena kehilangan
kehamilan. Bagi wanita untuk menjalani kehamilan tuba, rasa sakit dan kehilangan bisa lebih dramatis.Kehamilan ektopik adalah kehamilan yang terjadi di luar rahim. Bentuk yang paling umum dari kehamilan ektopik adalah salah satu yang berkembang di tuba falopi. Jenis kehamilan ektopik sering disebut sebagai kehamilan tuba.

Mengapa kehamilan ektopik begitu sulit? Dimulai sebagai kehamilan yang sehat. Apakah Anda melewatkan waktu Anda dan memiliki umumnya tes kehamilan positif. Semuanya tampak normal. Kemudian Anda dapat mengalami sakit perut bagian bawah dan perdarahan sedikit dari vagina - atau sakit parah dan perdarahan berat, jika semburan tuba fallopi. Embrio tidak dapat bertahan hidup di luar rahim, dan tidak ada cara untuk melanjutkan kehamilan.
Tanda dan gejala kehamilan ektopik yang hampir sama dengan perempuan yang mengalami keguguran. Jika tuba falopi Anda masih utuh, dokter Anda mungkin tidak bisa mengatakan kepada Anda segera jika kehamilan ektopik. Diagnosis biasanya dikonfirmasi dengan tes USG dan darah - tetapi kadang-kadang itu terlalu dini untuk mendeteksi kehamilan dengan USG.

Sambil menunggu diagnosis, Anda mungkin marah karena dokter tidak bisa mengatakan dengan pasti jika Anda terus dalam posisi untuk kehamilan. Anda dapat mulai untuk berduka bayi, hanya untuk melihat detak jantung pada USG. Hal ini dapat menjadi pengalaman yang menghancurkan. Anda juga dapat menggunakan ketakutan untuk masa depan Anda, kesuburan.Jika Anda didiagnosis dengan kehamilan ektopik, pengobatan segera diperlukan. Tim kesehatan Anda untuk fokus pada masalah medis - terutama jika keadaan darurat. Hal ini mungkin terlihat terlalu mudah dari fakta bahwa bayi Anda atau apa kerugian berarti kehilangan hilang untuk Anda.

Jika Anda memiliki tanda atau gejala
kehamilan ektopik, berbicara dengan janji Anda. Pastikan Anda memahami tes yang digunakan untuk diagnosis. Mintalah perkiraan berapa lama proses ini. Pelajari tentang pilihan pengobatan. Obat yang tepat bagi Anda, atau Anda perlu operasi?
Setelah kehamilan ektopik, ingat bahwa Anda perlu untuk menyembuhkan fisik dan emosional. Tanyakan dokter anda pertanyaan luar biasa yang mungkin Anda miliki - dan kami mengharapkan pemulihan akan memakan waktu. Berbagi perasaan Anda dengan pasangan Anda, kerabat dan kontak dekat lainnya. Memiliki dukungan diminta dari perempuan lain mengalami kehamilan ektopik. Anda tidak perlu merasa sendirian. Banyak wanita mengerti penderitaan Anda.

sumber:http://www.mayoclinic.com/health/ectopic-pregnancy-recovery/MY02036

0 komentar:

Poskan Komentar