Selasa, 28 Januari 2014

Ini Dia Tanda-Tanda Pradiabetes

Pernahkah Anda mendengar kata pradiabetes? Apakah Anda bertanya-tanya apa itu? Ketika tes kadar gula darah menunjukkan bahwa kadar gula Anda lebih tinggi dari normal tetapi tidak sama dengan tingkat diabetes, maka Anda prediabetic. Tubuh Anda mengatakan itu tidak dapat mengelola kadar gula setelah asupan makanan Anda. Inilah salah satu alasan mengapa kadar gula Anda naik. Sayangnya, pradiabetes adalah masalah yang cepat meningkat di dunia.

Pradiabetes merupakan masalah yang menyebar secara global. Sayangnya, banyak orang tidak menyadari kondisi ini. Jika Anda bertanya-tanya mengapa begitu, maka kita punya jawaban! Pradiabetes sering tidak memiliki gejala dan ini adalah salah satu alasan mengapa orang tidak mengetahui tentang hal itu. Namun, hanya karena Anda dapat mendeteksi kanker pada tahap awal, diabetes juga dapat dideteksi pada tahap awal. Hal ini juga dapat membantu orang untuk mencegah sebelum masalah di luar kendali. Ini memang ide di balik pradiabetes istilah.

KEBIASAAN MAKAN YANG MENYEBABKAN DIABETES

Tanda-tanda tertentu dari pradiabetes dapat dengan mudah dilihat, dan setelah Anda melihat lebih baik segera kunjungi dokter Anda! Di sini kita memberi kepada Anda beberapa tanda-tanda dan gejala prediabetes.

1. Apakah Anda Termasuk Dalam Kelompok Risiko Tinggi?
Jika Anda jatuh dalam salah satu kategori di bawah ini maka Anda perlu berhati-hati.
Jika Anda memiliki riwayat keluarga diabetes berumur Di atas 45 tahun maka ubahlah Gaya hidup.
Jika Anda berada dalam kelompok risiko tinggi, maka sangat penting bahwa Anda melakukan tes pradiabetes. Carilah tanda-tanda lain dari pradiabetes dan tetap waspada.

2. Periksa tubuh Anda
Jika Anda mengalami obesitas, maka lakukan tes pradiabetes. Tanda-tanda prediabetes kadang-kadang tidak di ketahui. Jadi berhati-hati jika Anda kelebihan berat badan. Sama berlaku jika Anda menderita hipertensi, kolesterol atau sindrom ovarium polikistik. Gejala pradiabetes perlu diambil catatan riwayat hidup.

3. Gejala Diabetes
Jika Anda melihat beberapa gejala diabetes sudah lama dalam diri Anda maka itu bisa menjadi tanda-tanda prediabetes. Gejala pradiabetes kadang-kadang mirip dengan diabetes. Orang yang prediabetic mungkin merasa haus atau peningkatan kebutuhan untuk buang air kecil sangat sering. Ada juga kemungkinan bahwa mereka mungkin mengalami kelelahan. Jika Anda menemukan salah satu gejala tersebut yang terbaik adalah untuk melakukan uji pradiabetes.

4. Perhatikan kulit Anda
Salah satu gejala prediabetes bisa terjadi bercak-bercak hitam pada kulit Anda. Jika Anda menemukan beberapa perubahan warna pada kulit Anda, maka lebih baik kunjungi dokter kulit sesegera mungkin. Ini bisa menjadi gangguan kulit acanthosis nigricans disebut sebagai Bercak gelap biasanya ditemukan pada lipatan kulit. Ini adalah salah satu tanda-tanda prediabetes.

5. Kurang Tidur
Jika Anda tidak dapat tidur dengan baik dan jika Anda adalah orang yang tidur kurang dari 6 jam sehari, maka ada kemungkinan bahwa Anda bisa prediabetic. Anda mungkin berpikir kedengarannya tidak masuk akal, tapi ini adalah salah satu tanda-tanda prediabetes.

Anda mungkin prediabetic tanpa gejala di atas. Jadi, cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda prediabetic adalah untuk menguji kadar gula darah Anda. Hal ini jelas untuk mengetahui jika Anda prediabetic atau tidak. Jika Anda ditemukan prediabetic, maka dokter akan menyarankan beberapa tes glukosa oral! Mencegah lebih baik daripada mengobati! Jadi mengambil langkah yang diperlukan untuk mengetahui apakah Anda prediabetic.










Sumber-Boldsky

1 komentar:

  1. Hi

    Doctors at the International Council for Truth in Medicine are revealing the truth about diabetes that has been suppressed for over 21 years.

    Last year they helped over 17,542 type 2 diabetics end the need for prescription drugs, insulin injections and blood sugar monitoring.

    This year they're on track to help over 30,000.

    In just a few weeks, 96% of their patients are able to stop ALL diabetes medication and insulin injections.

    No more neuropathy pain, pricking your finger, or the need for expensive medication.

    Learn about this groundbreaking new research here: Doctors Reversed Diabetes in Three Weeks.

    Take care,

    Talk soon.




    .

    BalasHapus